Nishikori Mulai Pede Kalahkan Semua Lawan

Nishikori Mulai Pede Kalahkan Semua Lawan
Kei Nishikori. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Kei Nishikori memang gagal merebut gelar Grand Slam pertama setelah ditekuk Marin Cilic pada partai final US Open 2014. Namun, kekalahan itu ternyata tak mengurangi kepercayaan diri Nishikori.

Alih-alih ciut nyali, petenis asal Jepang berusia 24 tahun itu justru menatap masa depannya dengan kepercayaan diri tinggi. Nishikori mulai percaya bisa mengimbangi semua lawan-lawannya.

“Saya pikir, saya sudah menunjukkan potensi bahwa saya bisa mengalahkan siapapun saat ini. Jadi, jika saya berlatih keras, saya akan mendapatkan banyak kesempatan,” terang Nishikori di laman resmi ATP, Rabu (10/9).

Perjalanan Nishikori hingga partai final US Open 2014 memang sangat hebat. Nishikori berhasil menumbangkan lawan yang memiliki peringkat ATP jauh lebih baik.

Mereka di antaranya ialah Milos Raonic, Stanislas Wawrinka serta Novak Djokovic. Sayangnya, Nishikori justru tampil antiklimaks ketika berjibaku di partai pemungkas.

“Ada banyak hal positif yang saya pelajari selama dua pekan ini. Tapi, saya memang tak memiliki ekspektasi apapun di turnamen ini karena datang dengan kondisi cedera dan hanya sedikit menjalani latihan,” tegas Nishikori. (jos/jpnn)


NEW YORK - Kei Nishikori memang gagal merebut gelar Grand Slam pertama setelah ditekuk Marin Cilic pada partai final US Open 2014. Namun, kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News