Menhub: Pameran Transportasi Buka Peluang Investor

Menhub: Pameran Transportasi Buka Peluang Investor
Menhub: Pameran Transportasi Buka Peluang Investor

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengelar pameran transportasi bertema 'Masa Depan Transportasi Indonesia' di Gedung Smesco, Jakarta, Rabu (10/9). Acara yang digelar untuk menyambut hari Perhubungan Nasional ini diyakini bakal membuka peluang investor untuk mendukung peningkatan transportasi.

"Kita semua tentu mengetahui bahwa transportasi merupakan hajat hidup orang banyak dan akan berpengaruh pada sisi kehidupan yang lain," ujar Menteri Perhubungan EE Mangindaan.

Adapun target dari penyelenggaraan pameran transportasi ini untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat umum dan juga kalangan investor.

"Agar masyarakat tahu perkembangan transportasi di negeri kita dengan lebih jelas lagi. Kita berharap pameran ini bisa menjadi penghubung informasi-informasi baru di bidang transportasi," terang dia.

Dari pameran ini pula bisa membuka peluang investor untuk mengetahui lebih jauh lagi seluruh moda transportasi yang ada di Indonesia, sehingga membuka peluang tertariknya para investor untuk melakukan investasi.

"Masih banyak peluang investasi di bidang transportasi seperti pada MRT (mass rapit transit), monorel, bus rapit transit (BRT), dan juga kereta api," sebut dia.

Dalam pameran yang berlangsung 10 hingga 12 September 2014 ini diikuti 45 perusahaan. Selain pameran, ada juga seminar-seminar terkait transportasi. Peserta pameran diantaranya PT Garuda Indonesia, PT Citilink Indonesia, PT Angkasa Pura II, Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), MRT Jakarta, PT Jasa Raharja, PT Jasa Raharja Putra, PT ASDP Feri Indonesia, Blue Bird Taksi, Borobudur Taksi, dan Daytrans travel. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengelar pameran transportasi bertema 'Masa Depan Transportasi Indonesia' di Gedung Smesco,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News