Hajar Lithuania, AS Lolos Final FIBA World Cup

Hajar Lithuania, AS Lolos Final FIBA World Cup
Hajar Lithuania, AS Lolos Final FIBA World Cup

jpnn.com - MADRID - Timnas basket Amerika Serikat tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar juara FIBA World Cup. Pasalnya, Stephen Curry dkk kini sudah menapakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah AS berhasil menghentikan perlawanan Lithuania dengan skor telak 96-68 pada babak semifinal yang dilangsungkan di Palacio de Los Deportes, Madrid, Jumat (12/9) WIB.

Sebelum pertandingan, center Anthony Davis sempat ngetwitt gambar bendera AS dengan hastag #NeverForget. Cecuit Davis ternyata membuat para pemain AS tampil kesetanan.

“Itu hal yang menginspirasi. Saya tahu, banyak warga yang mendukung kami. Kami sangat bangga bisa mewakili negara dengan apa yang bisa kami lakukan,” terang Curry di laman ESPN.

Kyrie Irving tampil sebagai top performer di kubu AS setelah menyumbangkan 18 poin dan empat assist. James Harden juga tampil gemilang setelah menyumbangkan 16 poin, dua rebound dan tiga steal. Sementara, di kubu Lithuania, Mindaugas Kuzminskas tampil sebagai pemain tersubur dengan donasi 15 poin dan sembilan rebound. (jos/jpnn)

 


MADRID - Timnas basket Amerika Serikat tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar juara FIBA World Cup. Pasalnya, Stephen Curry dkk kini sudah menapakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News