Timnas AS Kecewa Gagal Lawan Spanyol di Final

Timnas AS Kecewa Gagal Lawan Spanyol di Final
Timnas AS Kecewa Gagal Lawan Spanyol di Final

jpnn.com - MADRID - FIBA World Cup 2014 gagal menampilkan final ideal. Pasalnya, Spanyol justru ditumbangkan Prancis dengan skor telak 52-65 pada babak perempat final, Kamis (11/9) kemarin.

Padahal, Spanyol sebenarnya digadang-gadang bisa menjadi lawan Amerika Serikat di babak final. AS sendiri berhasil lolos ke final setelah menekuk Lithuania dengan skor 96-68 di Madrid, Jumat (12/9) WIB. Hal itu ternyata menimbulkan kekecewaan di hati para penggawa AS.

“Saya kecewa karena Spanyol tidak menjadi lawan kami di final. Sebab, kami sangat ingin mengalahkan mereka di depan publik Spanyol,” terang forward Kenneth Faried di laman ESPN, Jumat (12/9).

Tersingkirnya Spanyol membuat AS diyakini bakal melenggang mulus ke podium juara. Di partai final, Stephen Curry dkk akan menantang pemenang laga antara Prancis kontra Serbia.

“Kami merasa sudah melakukan tugas dengan baik. Banyak yang berbicara kami tak mengalahkan Spanyol. Tapi, Spanyol tak bisa mengalahkan Prancis. Jika Spanyol berjumpa kami, Anda baru bisa mengatakan hal itu pada saya,” tegas Faried. (jos/jpnn)

MADRID - FIBA World Cup 2014 gagal menampilkan final ideal. Pasalnya, Spanyol justru ditumbangkan Prancis dengan skor telak 52-65 pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News