Polisi tak Menemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Pramugari

Polisi tak Menemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Pramugari
MENUNGGU - Vice President PT Garuda Indonesia Regional IV Indonesia Timur, Rosina bersama kru Garuda lainnya saat berada di rumah sakit Grestelina, Jumat (12/9) malam. Di rumah sakit ini, jenazah Hermin Trisulowati, pramugari Garuda yang ditemukan tewas disimpan sementara. Tawakkal/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Humas Polda Sulawesi Sealtan, Kombes Pol Endi Sutendi memastikan pramugari Garuda Indonesia, Hermin Trisulawati yang ditemukan tewas di kamar 567 Grand Clarion Hotel di Makassar, Sulsel, Jumat (12/9) sore meninggal secara wajar. Alasannya, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan," kata Endi saat dihubungi lewat telepon selulernya, Jumat (12/9).

Selain itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), hasil identivikasi Polrestabes Makassar beserta Tim Dokpol Bhayangkara tidak menemukan adanya petunjuk yang mengarah tindak pidana terhadap jenazah.

Endi menjelaskan sejauh ini, polisi sudah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Salah satunya adalah, Deputy Chief Garuda Makassar, Harmini. (awa/jpnn)


MAKASSAR - Humas Polda Sulawesi Sealtan, Kombes Pol Endi Sutendi memastikan pramugari Garuda Indonesia, Hermin Trisulawati yang ditemukan tewas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News