Kejar Enam Tahanan yang Kabur ke Karawang

Kejar Enam Tahanan yang Kabur ke Karawang
Kejar Enam Tahanan yang Kabur ke Karawang

jpnn.com - BEKASI - Jajaran Polresta Bekasi Kota terus mengejar enam tahanan Polsek Pondokgede yang berhasil kabur, Jumat (12/9) lalu. Pengejaran dilakukan hingga ke Karawang, Jawa Barat.

Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menjelaskan, enam dari 26 tahanan berhasil melarikan dengan menggergaji teralis dan membakar plafon tahanan. Tahanan Mapolsek Pondok Gede ada 2 ruang tahanan yang saling terhubung dengan satu kamar mandi.

Kamar mandi inilah, tempat mereka melarikan diri. Sementara kamera pengintai hanya dipasang di dalam ruang tahanan tidak menjangkau kamar mandi.

Diberitakan sebelumnya, 6 tahanan tersebut adalah Andi alias Ketel, Alinda alias Indra, Pandiaman Situmorang, Fitri alias Petruk, Adi Saputra alias Acfil dan Arif Setiawan. Seorang tahanan pelaku curanmor dan 5 tahanan lainnya kasus narkoba. Sementara 20 tahanan lainnya, dipindahkan ke sel tahanan Polresta Bekasi, Jalan Pramuka nomor 79, Bekasi Selatan. (joy)

 


BEKASI - Jajaran Polresta Bekasi Kota terus mengejar enam tahanan Polsek Pondokgede yang berhasil kabur, Jumat (12/9) lalu. Pengejaran dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News