Usai Pecat SDA, Romi Cs Gelar Rapimnas PPP

Usai Pecat SDA, Romi Cs Gelar Rapimnas PPP
Sekretaris Majelis Pakar DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani (kiri), bersama Ketua DPP PPP Rusli Effendi (tengah) dan Sekretaris Jenderal PPP, M Romahurmuziy (kanan) saat menggelar konferensi pers dan pembukaan Rapimnas PPP di Jakarta, Minggu (14/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Emron Pangkapi Cs menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) selama dua hari ke depan. Rapimnas itu dimaksud untuk membahas isu-isu politik terkini, termasuk konsolidasi internal pasca-pemberhentian Suryadharma Ali dari posisi Ketua Umum PPP.

"Rapimnas akan membahas sejumlah hal. Perubahan kepemimpinan nasional PPP serta konsolidasi DPP dan DPW menuju konsolidasi PPP," kata Sekjen PPP, M Romahurmuziy dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu (14/9).

Romi -sapaan Romahurmuziy- menambahkan, rapimnas itu juga bertujuan untuk meneguhkan khittah perjuangan PPP dalam perpolitikan nasional. "Adanya perubahan kepemimpinan nasional DPP PPP. Konsolidasi dan penyikapan politik nasional PPP," katanya.

Menurutnya, sesuai pasal 50 Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga PPP maka rapimnas diselenggarakan untuk melaksanakan keputusan partai yang bersifat khusus. Tema yang diusung dalam rapimnas itu adalah ‘Meneguhkan Khittah Perjuangan dan Konstitusi'.

"Rapimnas dihadiri DPP dan DPW, majelis syariat, majelis pertimbangan, majelis pakar. Hadir 35 anggota DPP dan 29 DPW," tegas Romi.(rmo/jpnn)

Berita Selanjutnya:
DPD Anggap MK Mirip PTUN

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Emron Pangkapi Cs menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) selama dua hari ke depan. Rapimnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News