Ini Kata Rossi Setelah Patahkan Kutukan Misano

Ini Kata Rossi Setelah Patahkan Kutukan Misano
Ini Kata Rossi Setelah Patahkan Kutukan Misano

jpnn.com - MISANO - Valentino Rossi akhirnya bisa mematahkan kutukan di balapan MotoGP seri San Marino. Setelah paceklik gelar selama lima musim, Rossi akhirnya mampu menjuarai MotoGP seri San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (14/9) malam WIB.

Bagi Rossi, ini adalah kemenangan pertama di Misano sejak musim 2009 silam. Selain itu, ini adalah victory pertama musim 2014. Kali terakhir Rossi memetik kemenangan ialah pada seri Assen 2013 silam.

"Saya pikir, saya kini berada dalam performa Valentino Rossi terbaik sepanjang karir. Saya tak merasa lebih lambat dibandingkan ketika memetik sepuluh atau sebelas kemenangan semusim," terang Rossi di laman Crash, Minggu (14/9).

Kemenangan itu juga membuat Rossi kini melesat ke posisi kedua klasemen sementara. Dengan tambahan 25 angka, Rossi kini sudah mengumpulkan 218 poin dari 13 seri yang sudah dilangsungkan. Pembalap asal Italia itu berhasil menggeser Dani Pedrosa yang harus puas melorot ke urutan ketiga dengan koleksi 215 angka.

"Masalah terbesar ialah para rival saya lebih kuat. Mereka lebih mudah dan merupakan generasi masa depan. Mereka lebih profesional dan lebih fokus," tegas pembalap berjuluk The Doctor itu.(jos/jpnn)

MISANO - Valentino Rossi akhirnya bisa mematahkan kutukan di balapan MotoGP seri San Marino. Setelah paceklik gelar selama lima musim, Rossi akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News