Virzha Bangga Manggung Disaksikan Mama

Virzha Bangga Manggung Disaksikan Mama
Virzha. Foto: twiter Indonesian Idol

jpnn.com - BANDA ACEH - Jebolan Indonesia Idol, Virzha, tampil memukau dalam konser perdana di kota kelahirannya yang berlangsung di Amel Convention Hall Banda Aceh, kemarin malam.

Dengan membawa sederetan lagu-lagu hits, putra Aceh ini mampu menghipnotis penonton pada malam itu.

Menurut pengamatan Rakyat Aceh (Grup JPNN), Virzha membawakan sejumlah hits yang membuat penonton histeris di antaranya Separuh Nafasku,  Dewi, Kangen, Satu Jam Saja.

Di sela-sela konser, Virzha mengaku senang bisa tampil di Kota Banda Aceh, yang merupakan kota kelahirannya. Ia juga sempat beberapa kali bicara dengan bahasa Aceh dengan logat yang jelas.

Putra Aceh tersebut juga menyatakan setelah kembali dari Aceh akan merilis album perdananya.

Virzha mengatakan, konser yang diprakasai There FM itu sangat istimewa baginya, karena selama ia tampil di panggung, baru pertama kali ini disaksikan langsung oleh ibunya.

 “Selama saya manggung, baru pertama kali ini disaksikan langsung sama mama, aku senang bisa tampil di sini malam ini dan disaksikan langsung sama mama,” katanya yang disambut tepuk tangan penonton.(mag -53)

 


BANDA ACEH - Jebolan Indonesia Idol, Virzha, tampil memukau dalam konser perdana di kota kelahirannya yang berlangsung di Amel Convention Hall Banda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News