25 Tahun The Simpsons dengan Animasi Spesial

25 Tahun The Simpsons dengan Animasi Spesial
Konduktor Thomas Wilkins mengenakan kostum Homer Simpson saat memimpin orkestra dalam penampilan The Simpsons Take the Bowl di Los Angeles, AS. (AP Photo/The Hollywood Bowl, Greg Grudt)

jpnn.com - LOS ANGELES – The Simpsons merayakan ulang tahun perak dengan meriah di Hollywood Bowl, AS. Animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat itu menyelenggarakan konser dan pertunjukan animasi spesial. Dilansir dari AP, acara bertajuk The Simpsons Take The Bowl tersebut berlangsung pada Jumat waktu setempat (12/9).

Hollywood Bowl malam itu dipenuhi atribut The Simpsons. Misalnya, donat plastik yang digantung di atas kepala penonton konser. Karton bergambar karakter The Simpsons juga tersebar di seluruh penjuru area konser.

Demi kenyamanan, penonton pesta ulang tahun animasi kartun berwarna kuning tersebut dapat melihat pertunjukan melalui dua layar raksasa.

Konduktor Thomas Wilkins bersama orkestra Hollywood Bowl menyuguhkan lagu-lagu dengan aransemen indah. Beberapa anggota orkestra mengenakan topi yang menyerupai rambut biru Marge.

Dikutip dari Daily News, tiga pengisi suara, yakni Hank Azaria, Nancy Cartwright, dan Yeardley Smith, menambah keceriaan pesta ulang tahun ke-25 tersebut. Mereka ikut sumbang peran menjadi pembawa acara. Ketiganya melakukan kekocakan nan satir yang menjadi kekhasan animasi The Simpsons.

’’Oh yeah, The Simpsons akan lanjut setelah rombongan ini menghilang,’’ ujar Al Yankovic, penyanyi yang mempersembahkan tembang Jack and Diane milik John Mellencamp dalam konser tersebut.

Pada pesta selama dua jam tersebut, hadir pula Matt Groening selaku pencipta animasi. Ada juga sang penulis, Conan O’Brien, komedian Jon Lovitz, skateboarder andal Tony Hawk, dan komposer peraih Piala Oscar Hans Zimmer.

Dalam kesempatan itu, Zimmer yang mengenakan jaket berhias wajah Bart mempersembahkan lagu yang dirinya buat untuk film pendek The Longest Daycare. Film tersebut bercerita tentang Maggie yang menyelamatkan seekor kupu-kupu.

LOS ANGELES – The Simpsons merayakan ulang tahun perak dengan meriah di Hollywood Bowl, AS. Animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News