Vettel Buru Quattrick di Singapura

Vettel Buru Quattrick di Singapura
Sebastian Vettel. Foto: Foto: Olivier Morin/AFP

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel tengah berada dalam konfidensi tinggi jelang balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (21/9) mendatang. Pasalnya, Vettel memang memiliki kenangan manis di sirkuit jalan raya itu.

Pembalap Red Bull itu mampu menjadi juara dalam tiga musim terakhir. Tak heran, Vettel berani mematok target quattrick alias gelar juara keempat secara beruntun akhir pekan mendatang.

“Sirkuitnya menyenangkan, namun pada saat bersamaan juga menantang. Kenangan terhebat saya adalah ketika menang pada 2011, 2012 dan 2013. Saya pikir, ini salah satu seri tersengit sepanjang musim,” terang Vettel di laman GP Update, Senin (15/9).

Kemenangan akan menjadi hal yang sangat penting bagi Vettel. Pasalnya, pembalap asal Jerman itu masih terdampar di urutan keenam setelah hanya mampu membukukan 106 angka.

“Tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Tantangan terbesarnya ialah suhu serta jumlah tikungan. Balapan juga berlangsung sangat lama,” tegas juara dunia empat musim terakhir itu. (jos/jpnn)


LONDON - Sebastian Vettel tengah berada dalam konfidensi tinggi jelang balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (21/9) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News