Diabaikan Buffon, Seredova Malah Diincar Anak Pemilik Juventus

Diabaikan Buffon, Seredova Malah Diincar Anak Pemilik Juventus
Alena Seredova

jpnn.com - Bekas Miss Ceko, Alena Seredova rupanya sudah tidak galau. karena kabarnya, dia kini tengah dekat dengan seorang pebisnis asal Italia, selang perceraiannya dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon Mei 2013 lalu.

Menurut majalah gosip, Chi, kemarin, kedekatan Seredova dengan pebisnis tersebut layak diberitakan lantaran pebisnis tersebut bukanlah pebisnis sembarangan. Belum lagi, lelaki bernama Alessandro Nasi itu diketahui masih memiliki hubungan kerabat dengan keluarga pemilik Juventus.

Pria yang biasa dipanggil Alex itu merupakan anak dari pasangan pengusaha kelas kakap di negeri spaghetti, Andrea serta Daniela Nasi. Dia juga merupakan sepupu dari John dan Lapo Elkann yang masih menjadi bagian keluarga Agnelli, pemilik sekaligus pendiri Juventus. Buffon dan Seredova yang menikah pada Juni 2011 lalu memilih bercerai pada Mei 2013.

Dari pernikahan tersebut, kapten Bianconeri dikarunia dua buah hati. Isu keretakan rumah tangga Buffon dengan Seredova sebenarnya sudah lama terdengar.

Terbukti, hanya sebulan setelah resmi berpisah dengan Seredova,‘Superman’ jalan bareng presenter cantik Illaria D’Amico. (rmo/jpnn)


Bekas Miss Ceko, Alena Seredova rupanya sudah tidak galau. karena kabarnya, dia kini tengah dekat dengan seorang pebisnis asal Italia, selang perceraiannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News