Ini Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari

Ini Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari
Pentas Liga Champions bakal bergulir liga tengah pekan ini. Foto istimewa.

jpnn.com - JAKARTA - Kompetisi antar klub kasta tertinggi di Eropa, tengah pekan ini bergulir kembali. Fase grup Liga Champions, Rabu (22/10) dan Kamis (23/10) ini memasuki match day ketiga. 

Untuk jadwal Rabu (22/10) dini hari, dari 8 laga yang akan dimainkan, terdapat 3 potensi partai panas. Di Roma, tuan rumah AS Roma akan kedatangan tamunya Raksasa Jerman, Bayern Muenchen dalam lanjutan Grup E. 

Melihat kiprah AS Roma selama ini, dan berstatus sebagai tuan rumah, tim asuhan Rudi Garcia tersebut diprediksi merepotkan Bayern. Namun tentunya tim tamu yang dibesut pelatih berkelas pada diri Pep Guardiola tak akan mudah didikte meski bermain di rumah orang.

Dua laga lain yang berpotensi sengit adalah dari Grup F, antara Barcelona dan Ajax. Satu lagi, dua medioker Benua Eropa akan bentrok, FC Porto versus Athletic Bilbao. Klub mana yang kian membuka peluang menjadi dua terbaik grup, atau tim mana yang kian terpuruk? Nantikan jawabannya Rabu dini hari nanti. (adk/jpnn)

Jadwal Liga Champions (Rabu, 22/10)

Grup E
CSKA Moscow vs Manchester City
AS Roma vs Bayern Muenchen (Delay SCTV, 04.00 WIB)

Grup F
APOEL Nicosia vs Paris Saint Germain
Barcelona vs Ajax (Live SCTV, 01.30 WIB)

Grup G
Chelsea vs Maribor
Schalke 04 vs Sporting CP

JAKARTA - Kompetisi antar klub kasta tertinggi di Eropa, tengah pekan ini bergulir kembali. Fase grup Liga Champions, Rabu (22/10) dan Kamis (23/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News