Warga Air Jamban Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Warga Air Jamban Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur
Warga Air Jamban Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

jpnn.com - DURI - Seorang ibu muda, Lena Boru Sitorus (27) ditemukan tewas gantung diri. Peristiwa yang menggegerkan warga Jalan Babussalam, Kelurahan Air Jamban, Duri, terjadi Senin (15/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tubuh Lena didapati tergantung kaku di salah satu ruangan di rumah yang dia huni. Sehelai kain panjang membelit lehernya. Dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri.

Kasi Humas Polsek Mandau Aiptu M Sianturi menyampaikan, begitu mendapat laporan terkait kasus tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP pun dilakukan. Saksi dan keterangannya dicatat. Selepas itu jasad korban dibawa ke RSUD Mandau untuk divisum.

"Berdasarkan hasil olah TKP, kuat dugaan korban bunuh diri. Namun kepastiannya masih menunggu hasil visum et repertum dari RSUD Mandau," ujar Sianturi seperti dilansir Riau Pos (JPNN Grup), Selasa (16/9).

Sementara itu, suami korban yang dikabari tidak lama setelah kejadian, langsung balik menuju Duri dengan perasaan gundah. Usai divisum di RSUD Mandau, jenazah korban pun diserahkan petugas ke pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya.

Informasi di lapangan menyebutkan, pagi itu saksi Nurul Hidayah tetangga korban curiga setelah mendengar tangis bayi yang tidak kunjung berhenti. Bersama Rosmaida (kakak ipar korban), saksi pun melongok ke dalam rumah. Ternyata bayi berusia satu tahun itu berak di celana. Ibunya tak kelihatan. Ketika diperiksa ke belakang, mereka kaget. Didapati Lena tergantung kaku. Mendengar ada teriakan saksi minta tolong, warga sekitar pun berhamburan ke TKP. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi.

"Awalnya kami heran, kenapa anak korban menangis terus. Saat kami cek, ternyata anaknya buang air di celana. Lena tidak kelihatan. Lalu kami cek ke dalam rumah. Ternyata dia sudah tergantung di dapur," kata Nurul.

Rosmaida menyebutkan, sebelum adik iparnya ditemukan tergantung di dapur rumahnya, suaminya Herbet Manullang baru saja berangkat kerja sebagai sopir truk antarprovinsi. Sebelum itu, mereka dikabarkan sempat bertengkar. Menurut Rosmaida, Lena tidak setuju suaminya bekerja mandah.(sda)


DURI - Seorang ibu muda, Lena Boru Sitorus (27) ditemukan tewas gantung diri. Peristiwa yang menggegerkan warga Jalan Babussalam, Kelurahan Air Jamban,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News