Dihajar Truk Batu Bara, Pengendara Motor Tewas di TKP

Dihajar Truk Batu Bara, Pengendara Motor Tewas di TKP
Dihajar Truk Batu Bara, Pengendara Motor Tewas di TKP

jpnn.com - JAMBI - Sumardi tewas mengenaskan usai ditabrak truk pengangkut batu bara. Kecelakaan maut itu terjadi di ruang Jalan Perempatan Lampu Merah Pal 10 Kecamatan Kotabaru, Jambi.

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, yakni truk batu bara yang dikemudian Sumardi, Honda CS1 tanpa nomor polisi yang dikendarai Arjuna Pairus (31) warga RT 9 Kelurahan Beliung, dan mobil Strada Riton BH 9090 SS. Pantauan Jambi Ekspres (JPNN Grup) di lokasi kejadian, tubuh Sumardi terjepit di kolong truk.

Bahrudin, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan maut tersebut awalnya terjadi antara truk batu bara dan Strada Triton. Saat itu mobil truk banting stir, mobil tersebut langsung menabrak pengendara motor yang sedang parkir menunggu lampu hijau menyala.

"Mobil truknya datang dari arah Pal 10, sedangkan mobil Stradanya datang dari arah SMA 8 dengan kecepatan tinggi. Kedua mobilnya tabrakan, lalu terserset ke kanan jalan hingga truk menabrak motor yang sedang berhenti di lampu merah yang saat itu ada di depan truk. korban tewas ditempat. Namun dibantu masyarakat, korban langsung dilarikan ke RS Raden Mattaher Jambi," terangnya.

Sopir truk batubara, Purwanto (38) menuding padamya traffic light menyebabkan kecelakaan mau terjadi.

"Lampu merahnya tidak nyala, makanya aku langsung melaju saja, tiba tiba  dari sisi kiri datang mobil Strada Triton datang dan langsung menabrak mobil aku hingga mobil terseret dan menabrak pengendara motor yang sedang berhenti," bebernya saat diamankan di Mapolsek Kotabaru.

Selain Sumardi, ada dua korban luka-luka.

"Yang aku lihat tadi ada tiga pengemudi motor yang ditabrak. Tapi dua pengendara motor lainnya hanya mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," sebutnya.

JAMBI - Sumardi tewas mengenaskan usai ditabrak truk pengangkut batu bara. Kecelakaan maut itu terjadi di ruang Jalan Perempatan Lampu Merah Pal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News