Selingkuh di Ujung Gang Dihabisi Pacar Sendiri

Selingkuh di Ujung Gang Dihabisi Pacar Sendiri
Selingkuh di Ujung Gang Dihabisi Pacar Sendiri

jpnn.com - API Cemburu selalu membuat orang gelap mata. Perempuan 36 tahun, sebut saja Dewi tewas di tangan pacarnya sendiri, Sarno, 50. Pelaku menghabisi nyawa korban diduga karena cemburu. Dia memergoki Dewi berselingkug dengan pria bernama Erlan, 46.

Kini Sarno harus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kepada penyidik, Sarno mengatakan petaka itu terjadi pada Senin (15/9) sekitar pukul 03.00. 

Saat itu secara tidak sengaja Sarno melihat Dewi sedang berduaan dengan Erlan di ujung Gang Laler, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sarno pun kalap. Tanpa menunggu lama dia lantas mengambil pisau dari rumahnya yang tak jauh dari TKP. Dengan bersungut-sungut dia menghampiri sejoli itu. 

Tanpa ba bi bu, Sarno menghujamkan pisaunya ke dada kanan Dewi. Pinggang dan siku kanan Dewi juga menjadi sasaran tusukan Sarno. 

Serangan mendadak itu tentu saja membuat Erlan kaget bukan kepalang. Melihat Dewi roboh dengan bersimbah darah, Erlan pun berusaha kabur. Namum Sarno yang kepalanya sedang mendidih lebih kecatan. Dia menusuk punggung Erlan yang berusaha lari. Erlan pun roboh.

Setelah kedua korbannya terkapar, Sarno kabur. Warga pun segera menolong Dewi dan Erlan dengan melarikannya ke RS Islam Cempaka Putih. Sayang nyawa Dewi tak tertolong sementara Erlan kritis. 

Polisi berhasil menangkap Sarno setelah mendapat petunjuk dari saksi di TKP. "Tersangka cemburu kepada korban karena pacaran lagi," ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. (ilo/mas)

API Cemburu selalu membuat orang gelap mata. Perempuan 36 tahun, sebut saja Dewi tewas di tangan pacarnya sendiri, Sarno, 50. Pelaku menghabisi nyawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News