Perampok ala Ninja Kuras Rumah Warga

Perampok ala Ninja Kuras Rumah Warga
Perampok ala Ninja Kuras Rumah Warga

jpnn.com - GIANYAR - Warga kompleks Perumahan Dangin Bethe yang terletak di Banar Tubuh, Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali harus lebih waspada. Sebab, dini hari kemarin (15/9)  salah satu penghuni perumahan tersebut yakni Gusti Ngurah Ketut Udara dan istrinya, Ni Luh Gede Desi Harisanti menjadi korban  kawanan perampok. 

Meski selamat dari maut, perampok yang bersenjatakan golok itu berhasil membawa kabur uang tunai dan beberapa barang berharga milik korban. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Radar Bali, perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.30. Saat itu, dua orang kawanan rampok diduga masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela bagian depan rumah korban. 

Setelah berhasil masuk ke rumah, pelaku langsung menyasar kamar Ketut Udara yang tidak terkunci. Mereka lantas mengalungkan goloknya ke leher Ketut Udara. Kontan korban kaget tak karuan. 

Pelaku lantas meminta Ketut menunjukkan di mana uang simpanan miliknya disimpan. Sedangkan pelaku yang satu mengacak-acak rumahnya. "Mereka menodongkan senjata ke saya dan menanyakan dimana uang simpanan saya. Saya tunjukkan di dompet," ujar Ketut.

Karena hanya menemukan Rp 1,3 juta, pelaku menganggapnya masih kurang. Mereka lantas menyisir lagi rumah korban. Tak pelaku pelaku menggondol tiga ponsel dan tiga laptop. Perhiasan emas dan perak juga ikut disikat. 

Sukses menggondol uang dan barang berharga mereka kabur. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Tadi anggota sudah melakukan identifikasi," kata Kapolsek Sukawati Kompol Ketut Dana. (wid/yes/mas)

GIANYAR - Warga kompleks Perumahan Dangin Bethe yang terletak di Banar Tubuh, Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali harus lebih waspada. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News