'Dikerjai' di Kuwait, Persipura Tetap Percaya Diri

'Dikerjai' di Kuwait, Persipura Tetap Percaya Diri
Persipura Jayapura. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KUWAIT - Persipura Jayapura mendapat perlakuan yang tidak layak dari LOC Al Qadsia jelang semifinal Lei AFC Cup, Selasa (16/9) malam. Saat menjalani sesi latiha, tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) mendapat lapangan yang tidak layak.

Meski demikian, upaya 'mengerjai' Persipura tersebut tidak membuat Boaz Solossa patah semangat. Mereka mengaku tetap percaya diri menatap laga tersebut.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyatakan timnya akan bermain dengan satu-dua sentuhan. Persipura juga akan memanfaatkan kecepatannya untuk menghadapi Al Qadsia.

"Kami berlatih untuk organisasi pertahanan, mobilitas tanpa bola dan juga bagaimana menembus pertahanan lawan. Dengan permainana satu-dua sentuhan dengan menggunakan kecepatan," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Mutiara Hitam berhasil lolos ke semifinal AFC Cup setelah mengalahkan juara bertahan musim lalu, Kuwait SC dengan agregat gol 8-4. Pada laga pertama perempat final Persipura kalah -3 di kandang Kuwait SC, namun di pertemuan kedua di Stadion Mandala Kota Jayapura, Boaz Dkk menang 6-1. (abu/jpnn)

KUWAIT - Persipura Jayapura mendapat perlakuan yang tidak layak dari LOC Al Qadsia jelang semifinal Lei AFC Cup, Selasa (16/9) malam. Saat menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News