Panglima TNI Perintahkan Seluruh Jajarannya Waspadai ISIS

Panglima TNI Perintahkan Seluruh Jajarannya Waspadai ISIS
Panglima TNI Perintahkan Seluruh Jajarannya Waspadai ISIS

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh jajaran TNI, khususnya jajaran Intelijen TNI diminta untuk mewaspadai setiap pergerakan yang berkembang di daerah tugas, yang cenderung memilih save house yang jauh dari pengamatan pihak keamanan serta mencari peluang membangun komunikasi dan kerjasama yang intensif dengan intelijen Angkatan Bersenjata lain untuk mengidentifikasi sabuk merah sel-sel ISIS.

Hal tersebut dikatakan Moeldoko saat menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Tinggi (Pati) TNI, di ruang hening Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/9).

"Selaku Panglima TNI, saya memerintahkan seluruh jajaran TNI, mewaspadai setiap pergerakan yang berkembang di daerah tugas, yang cenderung memilih save house yang jauh dari pengamatan pihak keamanan serta mencari peluang membangun komunikasi dan kerjasama yang intensif dengan intelijen Angkatan Bersenjata lain dalam rangka mengidentifikasi sabuk merah sel-sel ISIS," tegas Moeldoko.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan makna di balik kenaikan pangkat yang dianugerahkan kepada para perwira.

"Makna kenaikan pangkat yang dianugerahkan kepada para perwira sekalian. Ketika negara memberikan fasilitas kesejahteraan yang lebih baik dan kenaikan pangkat, maka layak pula negara meminta hasil yang sepadan dari besaran fasilitas kesejahteraan dan kenaikan pangkat," ujarnya.

Untuk itu ujar Panglima TNI, aktualisasikan peran dan tingkatkan kualifikasi akademis serta wawasan, kestabilan sosial sampai pada penguasaan strategi dan konsep pembinaan satuan yang berkinerja, sebagai indikator utama bagi para perwira sekalian untuk bisa mendapat predikat professional.(fas/jpnn)


JAKARTA - Seluruh jajaran TNI, khususnya jajaran Intelijen TNI diminta untuk mewaspadai setiap pergerakan yang berkembang di daerah tugas, yang cenderung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News