Timnas Indonesia U-19 Imbangi Atletico Madrid di Babak I

Timnas Indonesia U-19 Imbangi Atletico Madrid di Babak I
Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid B dalam laga persahabatan di lapangan Campus de Verano, Ciudad Deportiva Atletico de Madrid,  Selasa (16/9) malam WIB.

Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) unggul lebih dahulu di menit 17 melalui gelandang, Paulo Oktovanianus Sitanggung. Gol ini terbilang indah karena dilesakkan melalui tendangan voli jarak jauh.

Gol ini melecut semangat anak asuh Indra Sjafri untuk terus menggempur pertahanan Atletico Madrid. Sayang, tujuh menit kemudian, striker Atletico Madrid bernomor punggung 9, Zubi berhasil menyamakan skor. Gol di menit 24 itu, dilesakkan Zubi, dari jarak dekat setelah menerima umpan matang dari rekannya.

Setelah skor imbang 1-1, Atletico Madrid B lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun hingga pertandingan di babak pertama usai, skor tetap 1-1. (boy/jpnn)

MADRID - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid B dalam laga persahabatan di lapangan Campus de Verano,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News