Dituduh Cabul, Polisi Temukan 15 Bal Ganja di Rumah Sekdes

Dituduh Cabul, Polisi Temukan 15 Bal Ganja di Rumah Sekdes
Dituduh Cabul, Polisi Temukan 15 Bal Ganja di Rumah Sekdes

jpnn.com - GAYO LUES - Tim buru sergap (Buser) Polres Gayo Lues Selasa (16/9) menggerebek rumah SDN, 35, sekretaris desa (Sekdes) Desa Gaja di Desa Sentang. Dari penggerebekan ini polisi menyita 15 bal ganja siap edar.

Selain narkoba jenis sabu, di rumah SDN yakni Sekdes Gaja, Tim Buser juga menyita 3 senpi mainan jenis korek api, satu sajam mirip korek api dan satu ShoftGun jenis pistol.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Ipda Suwandi kepada Rakyat Aceh mengatakan, penangkapan tersangka berawal laporan masyarakat terkait SDN yang dituding sebagai pelaku pencabulan seorang bocah.

"Namun saat rumahnya kita gerebek kita menemukan barang bukti yakni ganja 15 bal siap edar, 3 pucuk senpi mainan, shoftgun, dan sajam. Sementara tersangka sendiri saat diperiksa rumahnya telah melarikan diri," tukas Ipda Suwandi.

Disebutkannya, saat penggerebekan mereka telah mengepung rumah tersangka. Namun kemudian diketahui rumah saat itu hanya dihuni istri tersangka yang membuka pintu dan mempersilahkan petugas melakukan penggerebekan. Tim buser di saksikan masyarakat setempat melakukan penggeledahan rumah. Kemudian dari balik tilam (kasur) ditemukan ganja 15 bal dengan 2 pucuk psitol mainan dan satu Shot Gun. Barang bukti langsung dibawa ke Mapolres. 

"Lain target lain di dapat. Diduga barang tersebut merupakan milik tersangka karena ditemukan di bawah tilam tersangka, meskipun keluarganya berdalih," sebut Swandi. 

Saat ini SDN telah menjadi DPO Reskrim Polres Gayo Lues karena diduga tersangka kabur setelah membaca gelagat tim akan mengerebek kediamannya. (yud/mas)

GAYO LUES - Tim buru sergap (Buser) Polres Gayo Lues Selasa (16/9) menggerebek rumah SDN, 35, sekretaris desa (Sekdes) Desa Gaja di Desa Sentang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News