Tiga Bersaudara Tewas Terbakar

Tiga Bersaudara Tewas Terbakar
Tiga Bersaudara Tewas Terbakar

jpnn.com - BULUKUMBA - Kebakaran di Pasar Sentral Bulukumba merenggut lima korban jiwa. Tiga korban merupakan kakak beradik. Dua lainnya  karyawan Toko Ike. Musibah pada Senin, 15 September itu sangat memiriskan.

Tiga bersaudara, masing-masing, Siske Kurniawan (22), Wandi Kurniawan (21), Ahmad Alam Rojah (9) bersamaan meregang nyawa di tengah kepungan si jago merah.

Dua korban tewas lainnya yang merupakan karyawan Toko Ike, yakni, Asradi dan Lia juga tak sempat diselamatkan. Di tengah kobaran api itu, mereka tak mampu mendapatkan jalan ke luar secepatnya.

Sebelum kebakaran di ruko grosir Ike tersebut, ada 9 orang berada dalam ruko. Empat orang selamat yang juga karyawan dari toko pakaian jadi tersebut, masing-masing Syukur, Rendi, Fajar, dan Fendi.

Keempatnya selamat setelah loncat dari atap ruko berlantai dua yang berhadapan dengan Terminal Induk Bulukumba. Saksi mata, Haji Baka mengatakan, Siske sempat teriak minta tolong melalui jendela, namun mahasiswi Fakultas Ekonomi UVRI Makassar tersebut tidak tertolong lantaran api cepat membesar.

"Saya sempat berusaha selamatkan korban, tapi pintunya tertutup rapat, sementara api cepat merembes," ujar Haji Baka di lokasi kebakaran, kemarin.

Haji Baka yang juga merupakan tetangga korban, menceritakan, api diduga berasal dari lantai satu ruko tersebut, namun korban tidak sempat selamat sebab lantai ruko terbuat dari material kayu sehingga mudah terbakar.

"Setelah terbakar, lantai dua yang terbuat dari kayu rubuh, kemudian korban ikut terjatuh dalam kobaran api," ujarnya.

BULUKUMBA - Kebakaran di Pasar Sentral Bulukumba merenggut lima korban jiwa. Tiga korban merupakan kakak beradik. Dua lainnya  karyawan Toko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News