Maudy Ayunda Bikin Patah Hati Pria Bule

Maudy Ayunda Bikin Patah Hati Pria Bule
Maudy Ayunda. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MEMILIKI wajah cantik khas Indonesia membuat artis muda Maudy Ayunda mudah dikenali saat menempuh pendidikan di Inggris. Tidak hanya mudah dikenal, Maudy juga banyak yang naksir. Wah! Bahkan dia mengaku sempat menjadi idola di kampusnya itu.

"Memang ada beberapa yang komentar, you very nice. Mereka bilang kulit aku eksotik," ungkapnya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, meski mengaku banyak yang naksir, Maudy ternyata cool-cool saja. Bahkan, tak jarang membuat teman pria bulenya patah hati. Ternyata, pelantun lagu Perahu Kertas itu mengaku bukan penyuka bule.

"Sayangnya, aku memang nggak suka cowok-cowok bule. Mungkin lebih prefer cowok Indonesia," akunya.

Menurutnya, terlalu banyak hambatan jika dirinya menjalin cinta dengan pria bule. Selain soal agama, masalah kultur juga bisa menjadi tantangan besar bagi hubungan keduanya kelak.

"Tapi aku enggak menutup diri. Berteman dengan semua orang di kampus," tambahnya.

Lantas, apa saja aktivitasnya selama menempuh pendidikan di negeri Ratu Elizabeth itu?

"Aku lebih banyak belajar. Sekolah aku benar-benar bikin aku asah mental juga. Jadi enggak cuma belajar dan baca buku saja, tapi juga banyak belajar dengan sekitar," jelasnya.

MEMILIKI wajah cantik khas Indonesia membuat artis muda Maudy Ayunda mudah dikenali saat menempuh pendidikan di Inggris. Tidak hanya mudah dikenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News