Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari

Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari
Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari

jpnn.com - JAKARTA - Delapan laga lanjutan fase grup Liga Champions rampung digelar Rabu (5/11) dini hari. Dari 8 pertandingan keempat di masing-masing grup tersebut, baru dua tim yang memastikan lolos ke 16 Besar, Real Madrid dan Borussia Dortmund. Kamis (6/11) dini hari nanti, 8 laga lain bakal digelar.

Dari Grup E, Bayern Muenchen berada di ambang babak 16 Besar. Jika berhasil mengalahkan AS Roma di Allianz Arena, maka pasukan racikan Pep Guardiola tersebut memastikan selembar tiket fase knock out. Kini Bayern punya 9 poin hasil 3 kali main tiga kali menang. Bila sukses mengumpulkan 12 poin dari 4 laga, setidaknya Bayern sudah mengamankan posisi runner up, jatah minimal buat ke 16 Besar.

Dari Grup F, persaingan masih ketat. PSG duduk di puncak klasemen sementara dengan 7 poin, diikuti Barcelona 6 poin, dan Ajax Amsterdam 2 poin.

Ajax bisa saja membuka peluang jika sukses menekuk Barcelona di Amsterdam. Harapan pasukan Ajax meraup tiga poin terbuka lebar. Sebab selain faktor tuan rumah, Barcelona yang bertandang juga sedang dalam grafik menurun.

Berikut jadwal 8 laga Liga Champions Kamis dini hari nanti. (adk/jpnn)

Jadwal pertandingan (Kamis, 6/11)

Grup E
Bayern Muenchen vs AS Roma
Manchester City vs CSKA Moscow

Grup F
Ajax vs Barcelona (Live SCTV, 02.30 WIB)
Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia

JAKARTA - Delapan laga lanjutan fase grup Liga Champions rampung digelar Rabu (5/11) dini hari. Dari 8 pertandingan keempat di masing-masing grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News