Hajar Arsenal, Klopp Nilai Dortmund Sempurna

Hajar Arsenal, Klopp Nilai Dortmund Sempurna
Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Borussia Dortmund menekuk Arsenal dengan skor 2-0 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Signal Iduna Park, Rabu (17/9) WIB.

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Borussia Dortmund menekuk Arsenal dengan skor 2-0 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Signal Iduna Park, Rabu (17/9) WIB.

Klopp menilai, anak asuhnya tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Hal itulah yang membuat rival abadi Bayern Muenchen tersebut terlihat superior di depan Arsenal.

“Secara taktik kami superior. Ini adalah performa yang luar biasa dari tim saya. Pressing kami sempurna. Kami juga sangat kuat,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hasil itu membuat Dortmund kini kokoh di pucuk klasemen sementara. Bagi Klopp, performa yangd ditunjukkan Pierre Emerick Aubameyang dkk harus tetap dipertahankan dalam pertandingan selanjutnya.

“Kami sangat berani. Kami sangat cepat. kami juga memberikan semuanya yang kami perlukan di laga ini. Beberapa situasi pressing di tengah berjalan sempurna,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Borussia Dortmund menekuk Arsenal dengan skor 2-0 pada laga perdana fase grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News