Wenger Menuntut Welbeck Cetak Gol

Wenger Menuntut Welbeck Cetak Gol
Danny Welbeck

jpnn.com - DORTMUND - Arsene Wenger hanya tertunduk lesu setelah Arsenal ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 0-2 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Signal Iduna Park, Rabu (17/9) WIB.

Pasalnya, para penyerang Arsenal tak mampu memaksimalkan sederet peluang yang dimiliki. Salah satu yang menjadi sorotan ialah Danny Welbeck yang membuang beberapa peluang emas.

“Welbeck membutuhkan gol untuk mengangkat beban di pundaknya. Dia kelelahan di paruh kedua laga. Dia tak bisa trengginas dalam laga ini,” terang Wenger di laman Sky Sports, Rabu (17/9).

Bagi Wenger, Welbeck merupakan andalan utama Arsenal saat ini. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu bakal kehilangan Olivier Girioud hingga akhir tahun karena dihantam cedera engkel.

“Welbeck berbahaya namun dia kelelahan. Namun, secara keseluruhan dia bermain baik. Dortmund memiliki level energi yang lebih tinggi. Mereka menjalani laga yang lebih mudah dibanding kami pada akhir pekan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


DORTMUND - Arsene Wenger hanya tertunduk lesu setelah Arsenal ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 0-2 pada laga perdana fase grup Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News