Lini Depan Madrid Panen Pujian

Lini Depan Madrid Panen Pujian
Para pemain depan Real Madrid (kiri ke kanan) Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez dan Karim Benzema, masing-masing sukses menyumbang satu gol dalam laga kontra Basel di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9). Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Lini depan Real Madrid banjir pujian setelah menumbangkan FC Basel dengan skor 5-1 pada laga perdana Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) WIB.

Dalam laga itu, semua penyerang Madrid mampu mencetak gol. Mereka ialah Gareth Bale yang mencetak gol pada menit ke-30, Cristiano Ronaldo (31), James Rodriguez (37) serta Karim Benzema (79).

“Saya melihat permainan yang bagus dari Karim Benzema. Dia bermain sangat baik. Tiga penyerang lainnya juga sangat bagus. Rodriguez juga bermain baik dan punya sikap bagus,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (17/9).

Hasil itu menutup luka Madrid ketika ditekuk Atletico Madrid pada pekan ketiga La Liga akhir pekan lalu. Menurut Ancelotti, performa anak asuhnya dalam laga kontra Basel sudah jauh berbeda.

“Kami berkembang dibandingkan laga Sabtu lalu. Kami juga bereaksi dengan baik. Hal paling penting adalah kami memulai laga dengan baik. Semuanya berjalan baik dan kami menguasai pertandingan di babak kedua,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Lini depan Real Madrid banjir pujian setelah menumbangkan FC Basel dengan skor 5-1 pada laga perdana Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News