Aji Santoso: Maladewa Tim Bagus

Aji Santoso: Maladewa Tim Bagus
Aji Santoso memimpin latihan Timnas Indonesia U-23. Foto: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, tidak memandang enteng kemampuan Maladewa pada pertandingan kedua Grup E sepakbola Asian Games 2014 yang akan berlangsung, Kamis (18/9) besok.

"Ada beberapa pemain lawan yang harus diwaspadai karena Maladewa juga tim yang bagus," kata Aji Santoso kepada JPNN.Com, Rabu (17/9).

Disinggung soal strategi bermain yang akan digunakan, Aji mengaku akan tetap mengusung permainan menyerang. "Indonesia akan tetap menyerang untuk meraih kemenangan," terangnya.

Maladewa dan Timnas U-23 mendapat hasil berbeda di laga perdana. Jika Indonesia sukses melumat Timor Leste 7-0, maka Maladewa harus kalah dari Thailand 0-2.

Hasil laga perdana membuat Indonesia U-23 memimpin klasemen sementara Grup E dengan 3 poin atau hanya unggul selisih dari Thailand di posisi kedua. Sementara Maladewa di urutan ketiga, dan Timor Leste di posisi juru kunci. (abu/jpnn)


INCHEON - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, tidak memandang enteng kemampuan Maladewa pada pertandingan kedua Grup E sepakbola Asian Games


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News