Simeone Keluhkan Finishing Touch Mandzukic Dkk

Simeone Keluhkan Finishing Touch Mandzukic Dkk
Reaksi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone saat menyaksikan laga Olympiakos vs Atletico Madrid dari kursi penonton di Karaiskaki Stadium, Rabu (17/9) dini hari WIB. AFP PHOTO/ARIS MESSINIS

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid gagal menunjukkan statusnya sebagai finalis Liga Champions musim lalu. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu dipaksa mengakui ketangguhan Olympiakos dengan skor 2-3 di Karaiskakis Stadium, Rabu (17/9) WIB.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak bisa menutupi kekecewaannya. Salah satu yang membuat pelatih asal Argentina itu kecewa berat ialah finishing touch Mario Mandzukic ketika mendapat peluang.

"Tim menyerang dengan baik, memiliki peluang di babak pertama namun lawan lebih kuat saat menekan. Olympiakos beruntung di depan gawang, sementara kami tidak," terang Simeone di laman AS, Rabu (17/9).

Hasil itu memang belum membuat Atletico tersingkir. Namun, rival sekota Real Madrid itu tentu harus segera berbenah untuk menyambut laga kontra Juventus. Jika kembali kalah, peluang Atletico lolos dari fase grup tentu kian sulit.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami sudah mengetahuinya sejak awal. Olympiakos bisa lolos dan mereka akan bertarung dengan ketat melawan kami serta Juventus," tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid gagal menunjukkan statusnya sebagai finalis Liga Champions musim lalu. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News