Mikha Tambayong Bikin Project Bareng Eks Pacar Laudya

Mikha Tambayong Bikin Project Bareng Eks Pacar Laudya
Mikha Tambayong

jpnn.com - Mengaku dekat dengan Chicco seperti saudara. Uniknya, Mikha mengaku sudah punya pacar yang bukan “orang jauh”.

Kandasnya jalinan cinta Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho masih dibicarakan. Selain belum ada konfirmasi resmi, banyak yang menyayangkan keduanya begitu saja putus setelah bertahun-tahun pacaran. Padahal, sebelum putus, mereka nampak harmonis dan lumayan sukses “menyingkirkan” masalah perbedaan agama.

Mengapa bisa putus? Dugaan perselingkuhan pun menguat. Persisnya dari pihak Chicco. Kabarnya, dia ada main dengan artis belia nan seksi, Mikha Tambayong. Konon benih asmara tumbuh lantaran mereka beberapa kali satu produksi.

Tidak ingin membiarkan isu berlarut-larut, Mikha langsung memberikan klarifikasi. Keponakan penyanyi legendaris Harvey Malaiholo ini mengklaim Chicco hanya sebatas teman, malah saudara.

“Emang aku sama Chicco soalnya sudah sering satu produksi,” kata Mikha.

“Kebetulan aku juga orang Ambon dan masih ada hubungan saudara sama dia,” imbuh bintang sinetron Aishiteru dan film Fallin’ in Love ini.

Mikha cuek aja mengabarkan memang dekat dengan Chicco. Toh isu perselingkuhan ini sudah lama tersiar dan sebelumnya sering dianggap angin lalu saja.

“Aku sudah sering banget diomongin begini. Aku ambil positifnya,” kata Mikha.
“Chicco itu udah kayak saudara aku. Chicco sama aku ada hubungan saudara karena sepupu aku mau nikah sama saudara dia. Aku sama dia sempat ada project bareng juga,” tegas pemilik album Bekas Pacar ini.

Mengaku dekat dengan Chicco seperti saudara. Uniknya, Mikha mengaku sudah punya pacar yang bukan “orang jauh”. Kandasnya jalinan cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News