Sopir Ngantuk, Mobil Bablas ke Sawah

Sopir Ngantuk, Mobil Bablas ke Sawah
Sopir Ngantuk, Mobil Bablas ke Sawah

jpnn.com - SIGLI  - Satu unit mobil double cabin warna merah terjun bebas ke sawah di pinggir jalan lintas B Aceh-Medan, persisnya di gampong Rambayan,Beureunun, Pidie, Rabu,(17/9) dini hari.  

 

Tiada koraban jiwa, hanya pengemudi dan seorang penumpang mengalami luka ringan.

Mobil double cabin nomor polisi B 9509 UP dikemudikan Kurnia Rahmadi (27),warga Gampong Keutapang, Calang, tersebut berangkat dari Medan hendak menuju Sigli bersama penumpang lainnya Darwanto, warga komplek TNI Benteng, Sigli, Pidie.

Pascakejadian, warga seketika ikut membatu korban dan melarikannya ke RSU Beureunun, Pidie, guna mendapat pertolongan medis.

Berdasarkan keterangan diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN) dari sopir, Kurnia Rahmadi di RSU Beureunun, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut karena dirinya mengantuk.

Akibatnya mobil dikendarainya terjun bebas ke persawahan milik warga. “Kejadian itu terjadi karena saya mengantuk. Saat tersadar sudah berada di sawah,” sebut Kurnia Rahmadi mengaku penumpang lainnya juga tertidur saat kejadian itu.

Pantauan  Rakyat Aceh di TKP dan RSU Beureunun, tampak sejumlah anggota satlantas Polres Pidie ikut membantu korban dan mengamankan lalulintas jalan raya. (amz)


SIGLI  - Satu unit mobil double cabin warna merah terjun bebas ke sawah di pinggir jalan lintas B Aceh-Medan, persisnya di gampong Rambayan,Beureunun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News