Kos-kosan Diamuk Si Jago Merah, Sepasang Kekasih Luka Bakar

Kos-kosan Diamuk Si Jago Merah, Sepasang Kekasih Luka Bakar
Kos-kosan Diamuk Si Jago Merah, Sepasang Kekasih Luka Bakar

jpnn.com - SELATPANJANG - Kebakaran besar terjadi di rumah kos-kos-an di Jalan Teratai Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (17/9), sekitar pukul 14.30 WIB. Dua orang yang diduga merupakan sepasang kekasih mengalami luka bakar.

Dari pantauan di lapangan, api dengan cepat membesar dan melalap kos-kosan di samping Pujasera Alang. Rumah yang dijadikan kos-kosan tersebut merupakan tempat sales promotion girl (SPG) yang bekerja di Pujasera Alang tersebut.

Penghuni kos-kosan langsung berhamburan keluar rumah. Termasuk juga warga sekitar yang berada tak jauh dari kos-kosan itu. Selain membakar rumah yang dijadikan kos-kosan, api juga membakar satu unit sepeda motor dan satu unit beca dayung.

Alam (26), saksi mata yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan peristiwa tersebut terjadi begitu saja secara mendadak. Warga sekitar dan penghuni katanya langsung berhamburan keluar dan menyelamatkan diri.

"Saat api membesar, terjadi beberapa kali ledakan. Tak tahu dari mana asal ledakan, namun sepertinya dari sepeda motor yang ikut hangus terbakar,’’ katanya yang sempat mengabadikan kebakaran tersebut.

Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi kebakaran termasuk anggota kepolisian. Dengan dibantu warga sekitar api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi mengatakan mess atau kos-kosan SPG tersebut dimiliki oleh Akiong. Kapolres juga membenarkan adanya korban kebakaran yang diduga adalah sepasang kekasih.

"Adapun korban akibat kebakaran tersebut atas nama Rini yang merupakan SPG Pujasera Alang yang tinggal di mess tersebut. Dan 1 orang korban laki-laki atas nama Bedul yang merupakan kekasih SPG tersebut. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan. Luka bakarnya hanya luka ringan," katanya.

SELATPANJANG - Kebakaran besar terjadi di rumah kos-kos-an di Jalan Teratai Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (17/9), sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News