Houston Rockets Gaet Guard Veteran

Houston Rockets Gaet Guard Veteran
Jason Terry. Foto: bleacherreport

jpnn.com - HOUSTON- Houston Rocketes terus menambah pemain anyar untuk menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, Rockets mengikat guard veteran Jason Terry dari Brooklyn Nets.

Keputusan Rockets sebenarnya cukup janggal jika menilik performa yang ditunjukkan Terry sepanjang musim lalu. Saat itu, Terry tak bisa menyelesaikan musim karena dihantam cedera lutut.

Selain itu, pemain berusia 37 tahun itu juga tak memiliki catatan statistik yang mentereng. Laman ESPN, Kamis (18/9) menulis, Terry hanya membukukan rata-rata 4,5 poin dalam 35 pertandingan.

Namun, Rockets tampaknya ingin memanfaatkan pengalaman panjang Terry. Selama ini, Terry memang dikenal sebagai salah satu guard yang sangat matang di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

Sebelum membela Nets, Terry pernah bermain untuk Atlanta Hawks, Boston Celtics serta Dallas Mavericks. Terry juga sukses membantu Mavericks menyabet gelar juara pada musim 2011 silam. (jos/jpnn)


HOUSTON- Houston Rocketes terus menambah pemain anyar untuk menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, Rockets mengikat guard veteran Jason


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News