Hamilton-Rosberg Bawa Permusuhan di Atas Lintasan

Hamilton-Rosberg Bawa Permusuhan di Atas Lintasan
Lewis Hamilton. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di balapan Formula 1 musim ini benar-benar sengit. Kedua pembalap andalan Mercedes itu terus saja saling kuntit di klasemen sementara.

Rosberg untuk sementara kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 238 angka atau unggul 22 poin dari Hamilton. Namun, dengan enam seri tersisa, kans Hamilton mennyalip Rosberg terbuka lebar. Hal itulah yang membuat keduanya kini terus dibakar api permusuhan di atas lintasan.

“Itu semua sudah berubah sejak awal musim. Kini semuanya menjadi momen yang sangat sengit. Mereka adalah dua musuh yang bersaing untuk merebut gelar juara,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman BBC, Kamis (18/9).

Persaingan di klasemen merupakan salah satu bentuk rivalitas Hamilton dan Rosberg. Sebelumnya, keduanya juga terlibat friksi ketika membalap. Salah satunya ialah saat Rosberg menabrak ban mobil W05 yang dikendarai Hamilton.

“Ini adalah proses pembelajaran. Keduanya sudah mencurahkan hidupnya dengan mengusung prioritas menjadi juara dunia balapan F1. Mereka memiliki mobil yang sama dan saling bersaing merebut juara,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

LONDON - Persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di balapan Formula 1 musim ini benar-benar sengit. Kedua pembalap andalan Mercedes itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News