Mandzukic Jalani Operasi Tulang Hidung

Mandzukic Jalani Operasi Tulang Hidung
Mario Mandzukic. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid menelan kerugian ganda ketika ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 pada  laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (17/9). Bukan hanya menelan kekalahan, Atletico juga terancam kehilangan Mario Mandzukic.

Pasalnya, bomber jangkung asal Kroasia itu mengalami retak tulang hidung. Cedera itu menimpa ketika Mandzukic bertabrakan dengan penggawa Olympiakos saat pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Saat itu, Mandzukic langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Ateletico. Mantan penggawa Bayern Muenchen itu juga mampu bermain hingga menit terakhir serta mencetak sebiji gol.

Namun, cedera yang dialami Mandzukic ternyata cukup parah setelah tulang hidungnya mengalami retak. Hal itulah yang membuat tim medis Atletico langsung mengambil jalur operasi untuk Mandzukic.

"Pemain asal Kroasia (Mario Mandzukic) mengalami retak tulang hidung setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu. Operasi akan dilakukan oleh dokter Pedro Llopis di Majadahonda Fremap Clinic," demikian bunyi pernyataan resmi Atletico di laman Football Espana, Kamis (18/9). (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid menelan kerugian ganda ketika ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 pada  laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News