Gagal Tes Obat Terlarang, NBA Hukum Hickson 5 Laga

Gagal Tes Obat Terlarang, NBA Hukum Hickson 5 Laga
Denver Nuggets dipastikan tak bisa menggunakan tenaga center J.J Hickson dalam lima laga awal NBA musim 2014/2015 mendatang.

jpnn.com - NEW YORK - Denver Nuggets dipastikan tak bisa menggunakan tenaga center J.J Hickson dalam lima laga awal NBA musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, NBA sudah menjatuhkan sanksi lima laga setelah Hickson tak lolos tes obat terlarang.

Laman US Today, Kamis (18/9) menulis, hukuman itu hanya dijatuhkan di atas lapangan. Pasalnya, NBA tak menjatuhkan denda pada pemain yang juga bisa berposisi sebagai forward tersebut.

Meski begitu, sanksi tersebut tetap merupakan pukulan telak bagi Nuggets di awal musim nanti. Pasalnya, Nuggets akan kehilangan pemain yang mampu menjadi tembok sekaligus scorer jempolan.

Musim lalu, Hickson mampu menjaringkan rata-rata 11,8 poin serta 9,8 rebound dalam 69 pertandingan bersama Nuggets. Hickson sempat absen hingga akhir musim musim karena mengalami cedera lutut parah.

Hickson selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki performa cukup stabil. Selama enam musim berlaga di NBA, pemain berusia 26 tahun itu membukukan rata-rata 10,1 poin serta 7,2 rebound. (jos/jpnn)


NEW YORK - Denver Nuggets dipastikan tak bisa menggunakan tenaga center J.J Hickson dalam lima laga awal NBA musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News