Imbangi Valencia B, Indra Sjafri: Timnas U-19 Belum Maksimal

Imbangi Valencia B, Indra Sjafri: Timnas U-19 Belum Maksimal
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri dan Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.com

jpnn.com - VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 menunjukkan kepercayaan diri saat menghadapi salah satu klub Spanyol, Valencia B dalam laga ujicoba di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Valencia, Kamis (18/9) malam WIB.

Pada laga tersebut Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) sukses mengimbangi tuan rumah 1-1. Sempat tertinggal lewat gol Castillejo di menit 17, Garuda Jaya sukses menyamakan kedudukan di menit 36 lewat kapten Evan Dimas.

Meski berhasil mengimbangi Valencia B, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku belum puas. Ia melihat masih banyak hal yang harus diperbaiki anak asuhnya.

"Timnas U-19 belum optimal, makanya di babak kedua kita rotasi. Kita mencoba pemain lain untuk bermain," kata Indra Sjafri, usai pertandingan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menyesalkan terjadinya gol Valencia di menit 17. Gol tersebut, kata dia, lebih banyak disebabkan kesalahan pemain belakang.

"Gol Valencia sangat kita sesali, pemain belakang melakukan kesalahan seperti di pertandingan pertama lawan Atletico. Kita berharap di pertandingan ketiga pemain bisa adaptasi maksimal," tambahnya. (abu/jpnn)


VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 menunjukkan kepercayaan diri saat menghadapi salah satu klub Spanyol, Valencia B dalam laga ujicoba di Ciudad Deportivo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News