Cedera Lutut, Li Na Mau Umumkan Pensiun

Cedera Lutut, Li Na Mau Umumkan Pensiun
Li Na. Foto: Saeed Khan/AFP

jpnn.com - WUHAN - Petenis putri Tiongkok, Li Na, disebut bakal gantung raket alias pensiun. Dua kali juara Grand Slam itu dilaporkan memutuskan untuk mundur karena cedera berkepanjangan.

Petenis yang kini bertengger di posisi enam dunia, sudah absen dari berbagai ajang usai tersingkir dari Wimbledon, Juni lalu. Bintang Asia berusia 32 tahun ini saat itu kandas di putaran ketiga dari Barbora Zahlova Strycova.

Sejumlah media di Tiongkok sudah mengkonfirmasi, Li Na akan mengumumkan pensiunnya tersebut akhir pekan ini. Pada Kamis (18/9), CCTV-5 mengatakan bahwa Li Na tak mau melanjutkan kariernya karena masalah lutut yang menghalanginya bersaing di tingkat elite.

Sina Sports juga menyebutkan, manajemen Li Na, IMG akan mengadakan konferensi pers di tanah kelahiran Li Na, Wuhan. Di sana, Li Na akan mengumumkan niat dan detail permasalahannya.

Li Na adalah petenis Asia yang paling sukses, setelah menjadi orang pertama yang memenangkan gelar tunggal Grand Slam pada tahun 2011 di Prancis Terbuka. dan Australia Terbuka awal tahun ini. (adk/jpnn)


WUHAN - Petenis putri Tiongkok, Li Na, disebut bakal gantung raket alias pensiun. Dua kali juara Grand Slam itu dilaporkan memutuskan untuk mundur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News