Aji Santoso Tolak Tawaran Persija

Aji Santoso Tolak Tawaran Persija
Aji Santoso. Foto: Guntur Aga/dok.JPNN

KEINGINAN manajemen Persija untuk mendatangkan Aji Santoso ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai pelatih kepala Macan Kemayoran sepertinya mentok di tengah jalan. Pelatih yang sedang naik daun ini masih ingin fokus bersama Tim Nasional Indonesia.
 
Aji sendiri saat ini sedang berada di Incheon, Korea Selatan, bersama Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Asian Games 2014. Sejauh ini, Aji telah membuktikan dirinya mampu mencapai target yang diinginkan PSSI untuk membawa Indonesia lolos dari babak penyisihan grup.

Meski belum jelas agenda Timnas U-23 setelah ini, kontrak Aji bersama Timnas kemungkinan akan diperpanjang.
 
Saat disinggung soal ketertarikan Persija mengontaknya, Aji pun menolaknya secara halus. Aji merasa belum sepantasnya membahas hal lain di luar Timnas. Baginya, saat ini yang terpenting adalah membawa Indonesia tampil semakin jauh di pesta olahraga terbesar Benua Asia itu.
 
“Saat ini saya belum mau memikirkan hal lain selain Timnas. Saat ini saya masih konsentrasi di Asian Games,” ujar Aji. Ia juga tak ingin berandai-andai apa langkah yang akan ditempuh sepulangnya dari Incheon.
 
Karir mantan bek kiri Timnas dan Persebaya itu selama menjadi pelatih klub profesional sebenarnya tidak begitu mengkilap. Akan tetapi karirnya bersama tim PORDA maupun PON di sejumlah daerah sangat berkilau. Hampir setiap mendapat kepercayaan, Aji menjawabnya dengan raihan prestasi. (abd)


KEINGINAN manajemen Persija untuk mendatangkan Aji Santoso ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai pelatih kepala Macan Kemayoran sepertinya mentok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News