Sama-sama Selingkuh, Kroeger Ingin Ceraikan Avril Lavigne

Sama-sama Selingkuh, Kroeger Ingin Ceraikan Avril Lavigne
Avril Lavigne

jpnn.com - Pernikahan Avril Lavigne dengan Chad Kroeger tengah berada di ujung tanduk. Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai biduk rumah tangga yang baru dirajut 14 bulan.

Permasalahan mulai muncul ketika album yang digarap pasangan musisi rock ini tak sukses seperti yang diharapkan. Daya tarik hubungan mereka adalah kesamaan profesi sebagai musisi.

“Ketika bertemu, mereka selalu dalam situasi bekerja. Mereka kolaborasi menyanyi dan di situlah daya tarik hubungannya berasal. Avril berada di studio dan Chad memproduksi album. Avril juga memiliki latar belakang hubungan yang buruk di mana dia merasa tidak benar-benar dihargai sebagai seorang seniman,” ungkap sumber.

Pasangan yang belum dikaruniai anak ini juga mulai saling curiga. Keduanya mengalami krisis kepercayaan.

“Ada kecemburuan di kedua pihak. Avril menggoda lawan jenis, Chad juga sama. Avril merasa tidak aman untuk memulai,” imbuh sumber yang merupakan orang dekat Lavigne.

Keinginan pelantun Com­plicated, I’m with You dan Hello Kitty ini untuk segera me­ni­mang anak dan memiliki keluarga kecil bahagia, terancam pudar.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Avril benar-benar ingin punya bayi. Dia berharap, setelah album ini akan beristirahat dan memulai sebuah keluarga. Aku rasa saat ini mereka tengah mencoba untuk menyelesaikan masalah,” duganya.

Sumber lain menambahkan, Kroeger telah memberitahu teman-temannya tentang adanya masalah pernikahan dengan Lavigne.

Pernikahan Avril Lavigne dengan Chad Kroeger tengah berada di ujung tanduk. Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai biduk rumah tangga yang baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News