Cetak Gol ke Gawang Valencia B, Evan Dimas Merendah

Cetak Gol ke Gawang Valencia B, Evan Dimas Merendah
Timnas Indonesia U-19 berdoa sebelum laga menghadapi Valencia B di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Valencia, Kamis (18/9) malam WIB. Foto: ist

jpnn.com - VALENCIA - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas bermain gemilang saat timnya menghadapi Valencia B dalam laga ujicoba di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Valencia, Kamis (18/9) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Timnas U-19 sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Castillejo di menit 17. Namun Evan Dimas berhasil membalas di menit 36, meski tim tuan rumah menerapkan pressing ketat di sepanjang pertandingan.

Sukses mencetak gol ke gawang Valencia tidak membuat Evan Dimas jemawa. Pemain kelahiran Surabaya Jawa Timur itu bahkan menyatakan bahwa mereka kalah skil dibanding pemain-pemain Valencia.

"Kita kalah postur, kalah skil. Spanyol kan terkenal dengan sepakbolanya. Kita dari Indonesia yang sepakbolanya di bawah tapi kita punya mental dan semangat  juang untuk mengalahkan mereka," kata Evan Dimas.

Ujicoba lawan Valecia B adalah pertandingan kedua dalam rangkaian Tur Spanyol yang dijalani Timnas U-19. Timnas U-19 masih memiliki dua pertandingan sisa, yakni menghadapi Barcelona B dan Real Madrid Castilla. "Tujuan kita bukan kalah atau menang tapi bagaimana belajar dari tim yang lebih bagus," tambah Evan. (abu/jpnn)


VALENCIA - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas bermain gemilang saat timnya menghadapi Valencia B dalam laga ujicoba di Ciudad Deportivo de


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News