Ambil Nomor Tes, Pelamar CPNS Wajib Bawa Bukti Register

Ambil Nomor Tes, Pelamar CPNS Wajib Bawa Bukti Register
Ambil Nomor Tes, Pelamar CPNS Wajib Bawa Bukti Register. JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU - Ribuan pelamar CPNS memadati BKD Provinsi Bengkulu sejak pagi hari. Desak-desakan antara pelamar yang berebutan mengambil nomor tes pun tidak bisa terelakan. Untunglah BKD Provinsi telah meminta Satpol PP Provinsi untuk melakukan penjagaan, mengantisipasi calon peserta yang tidak tidak dapat tertib.

BKD Provinsi juga menyiapkan regulasi pengambilan nomor peserta tes. Pengambilan nomor peserta tes CPNS rencananya dilakukan dua hari, Rabu daan Kamis, 17/18 September 2014. Untuk pengambilan nomor berdasarkan abjad, rinciannya abjad A sampai dengan L pukul 08.00-12.00 WIB. Lalu M sampai Z siang pukul 13.00-16.00 WIB.

BKD Provinsi juga menyiapkan sejumlah petugas untuk melayani calon peserta yang telah dibagi sesuai dengan abjad nama tadi. Seperti abjad A sebanyak 494 peserta, B,C,GK 241 peserta, D 396 peserta, E 280 peserta, F dan J 312 peserta, I dan L 294 peserta, M dan V 363 peserta, N dan 304 peserta, R,Q dan X 479 peserta, S dan U 399 peserta, serta Y,P dan Z 333 peserta. Dengan begitu ada 4.144 nomor yang akan dibagikan kepada peserta.

Untuk mengambil nomor tes tersebut peserta mesti membawa print register pendaftaran online BKN, resi pengiriman berkas persyaratan via pos dan fotocoy KTP.

Kabid Perencanaan dan Pengembangan Karier BKD Provinsi, Tarmawi di sela-sela kesibukannya mengatakan pihaknya berusaha akan menuntaskan pembagian nomor peserta, hari ini. Namun tidak tertutup kemungkinan akan diperpanjang, bila masih banyak calon peserta yang belum mengambil.

“Bisa saja ditambah waktunya. Tapi kita lihat dulu besok (hari ini,red),” ungkap Tarmawi seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com). (ble/awa/jpnn)


BENGKULU - Ribuan pelamar CPNS memadati BKD Provinsi Bengkulu sejak pagi hari. Desak-desakan antara pelamar yang berebutan mengambil nomor tes pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News