Arema Cronus Tantang Persebaya Ujicoba

Arema Cronus Tantang Persebaya Ujicoba
Arema Cronus. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Persiapan laga uji coba jelang babak 8 besar terus dikebut manajemen. Setelah mengirimkan surat permintaan uji coba untuk tim Malaysia, Kedah FC, manajemen juga tengah ancang-ancang mencari lawan uji coba dari klub domestik.

Terbaru, manajemen berencana melakukan uji coba dengan Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya. Dua tim itu diketahui sama-sama lolos ke babak 8 besar. Hanya saja, keduanya berada di grup yang berbeda dengan Arema Cronus.

Dijelaskan Ruddy Widodo, manajer tim Singo Edan, proses komunikasi dengan kedua tim itu sudah dilakukan. "Dengan RD (Rahmat Darmawan), saya sudah membicarakan rencana itu sejak acara manager meeting di Jakarta lalu," terang Ruddy.

Dari hasil komunikasi informal itu, diraih beberapa kesepakatan awal. Di antaranya penunjukan lokasi uji coba di luar Malang. Ruddy mengaku bersedia bila tim Arema Cronus harus datang ke Surabaya atau menggelar uji coba di tempat netral.

Sebaliknya, Persebaya menolak bila timnya harus berkunjung ke Malang untuk menggelar uji coba itu. Rivalitas abadi kedua tim menjadi penyebab manajemen Persebaya mengambil keputusan tersebut.

Kini, proses komunikasi dengan manajemen Persebaya terkait rencana uji coba itu masih terus dilakukan. Sementara, komunikasi dengan Mitra Kukar juga masih terus dilakukan manajemen Arema Cronus. (by/c2/ziz)


MALANG - Persiapan laga uji coba jelang babak 8 besar terus dikebut manajemen. Setelah mengirimkan surat permintaan uji coba untuk tim Malaysia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News