Adegan Pijat di Ranjang, Dewi Perssik: Saya Sangat Menghayati

Adegan Pijat di Ranjang, Dewi Perssik: Saya Sangat Menghayati
Dewi Perssik melakukan adegan pijat di ranjang bersama vokalis Iztambul band, David. Foto: Manajemen Iztambul Band for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewi Perssik seolah tak peduli dengan upaya CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga yang melaporkannya ke kepolisian. Mantan istri Saipul Jamil itu memilih sibuk dengan pembuatan video klip terbarunya berjudul "Karena Kamu".

Dewi Perssik tidak sendiri di video klip. Ia berkolaborasi dengan Iztambul Band. Namun yang menarik perhatian adalah kemesraan Depe dengan vokalis Iztambul Band, David.

Dalam video klip tersebut Depe melakukan beberapa adegan mesra. Seperti saat keduanya belajar bela diri, naik motor vespa dengan pakaian pengantin, serta adegan pijat di ranjang.

"Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut," kata Dewi Perssik saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Meski demikian, Depe menyatakan, semua adegan yang dilakukan di video klip tersebut hanya sebatas profesionalisme. "Saya tetap menjunjung profesional, tetap menjaga hati. Itu nomer satu, kalau gak hatinya pecah," terang Depe. (abu/jpnn)

JAKARTA - Dewi Perssik seolah tak peduli dengan upaya CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga yang melaporkannya ke kepolisian. Mantan istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News