Manjakan Konsumen Pemula, Smartfren Bakal Luncurkan Andromax C3

Manjakan Konsumen Pemula, Smartfren Bakal Luncurkan Andromax C3
Smartfren Andromax C3. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selain membidik segmen menengah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) juga bakal menyasar konsumen pemula dengan meluncurkan Smartfren Andromax C3 dalam waktu dekat.

Meski ditujukkan untuk pemula, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi terkini, yakni Android 4.4 Kitkat menggunakan prosesor snapdragon dual core 1.2 GHz, dual on Smartfren dan GSM serta audio enhancer snapdragon audio+.

"Smartfren Andromax C3 memberi pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat terjangkau yang merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena didukung dengan 1,2 GHz dual core dan adreno 302 GPU," ujar Head of Smartfren, Sukaca Purwakardjono di kantornya, Jakarta, Jumat (19/9).

Smartphone ini juga dapat menunjang kegiatan sehari-hari maupun sebagai hiburan, seperti menonton video dengan resolusi HD (720p) maupun bermain game seru dari gameloft maupun mendengarkan musik. "Pokoknya anak muda bangetlah," seru dia.

Selain dilengkapi dengan fitur quqlcomm snapdragon dan snapdragon audio+ yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian baterai 30 persen lebih cepat, pengguna juga tak perlu khawatir bakal tersasar saat berpergian. "Itu karena Andromax C3 ini dilengkapi dengan GMaps yang terintegrasi dan navigasi GPS," jelas Djoko.

Smartfren Andromax C3 ini tersedia dalam tiga warna, yakni putih, hitam dan abu-abu dengan dibandrol seharga Rp 600 ribu. Rencananya seminggu lagi Andromax C3 ini bakal diluncurkan berbarengan dengan Smartfren Andromax V3s. (chi/jpnn)


JAKARTA - Selain membidik segmen menengah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) juga bakal menyasar konsumen pemula dengan meluncurkan Smartfren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News