Ibarat Wanita Cantik, Jokowi-JK tak Boleh Dikritik

Ibarat Wanita Cantik, Jokowi-JK tak Boleh Dikritik
Ibarat Wanita Cantik, Jokowi-JK tak Boleh Dikritik

jpnn.com - BATAM - Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) untuk saat ini diibaratkan sebagai wanita cantik. Karena sangat cantiknya, siapa pun yang mengkritik pasti akan diserang balik melalui media massa dan sosial.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hajriyanto Y Thohari, dalam diskusi "Tantangan Pemerintahan Ke Depan", di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (19/9).

"Pemerintahan Jokowi-JK ibarat wanita cantik yang tidak boleh dikritik. Siapa kritik, pasti dihajar balik ramai-ramai melalui media massa," kata Hajriyanto.

Selain cantik, lanjutnya, dari sisi waktu memang belum saatnya presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK ini dikritik.

"Nanti, setelah dilantik 20 Oktober mendatang baru Jokowi-JK memulai senandungnya dan secara alamiah berbagai kritikan akan meluncur," ujar politisi Partai Golkar itu. (fas/jpnn)

BATAM - Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) untuk saat ini diibaratkan sebagai wanita cantik. Karena sangat cantiknya, siapa pun yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News