Meski Cedera, Giroud Ditawari Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Meski Cedera, Giroud Ditawari Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji
Olivier Giroud. Foto: ist,

jpnn.com - LONDON - Meski sedang dibekap cedera, striker Arsenal, Olivier Giroud dilaporkan bakal mendapat kontrak baru dengan klub yang bermarkas di London tersebut. Giroud disebut mendapat tawaran perpanjangan kontrak dua tahun dan akan mendapat kenaikan gaji.

Saat ini, Giroud sedang melakoni masa penyembuhan usai cedera (patah) kaki. Bomber berkebangsaan Prancis itu diharapkan bisa beraksi kembali minimal akhir tahun ini. Dilansir dari Goal, Jumat (19/8), Arsenal sedang menggodok perpanjangan kontrak Giroud, dari yang awalnya hingga 2016 menjadi 2018. 

Pemain yang didatangkan Arsenal dari Montpellier pada tahun 2012 itu, juga akan mendapatkan kenaikan gaji hingga Rp 1,7 miliar per minggu, dari sekitar Rp 1,1 miliar yang kini dia terima.

Hingga saat ini, pemain yang dilahirkan di Chambery, Prancis, 30 September 1986 itu sudah mengecap 72 kali penampilan bersama Tim Meriam London. Dari penampilannya itu, Giroud sudah membukukan 28 gol. (adk/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Li Na Resmi Gantung Raket

LONDON - Meski sedang dibekap cedera, striker Arsenal, Olivier Giroud dilaporkan bakal mendapat kontrak baru dengan klub yang bermarkas di London


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News