Kabur Usai Tabrak Siswa SMP, Pengemudi Innova Masuk Jurang

Kabur Usai Tabrak Siswa SMP, Pengemudi Innova Masuk Jurang
Mobil Toyota Innova yang dikemudikan Ahmad Amin mengalami kecelakaan usai menabrak dua siswa SMP yang mengendarai sepeda motor. Foto: Batam Pos/JPNN Grup

jpnn.com - BATAM - Mobil Toyota Innova hitam dengan nomor polisi BP 1234 DM mengalami kecelakaan di depan dam Sungai Ladi, Jumat (19/9) malam. Sebelum kecelakaan terjadi, sopir tersebut menabrak sepeda motor Beat BP 3742 FM yang dikendarai Fitri Nur Indah Sari dan M taufik Hidayat, siswa SMP 25 di Tiban Global. Kedua korban menderita luka-luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sopir Toyota Innova, Ahmad Amin yang sempat melarikan diri, berhasil ditangkap warga setelah mobilnya menabrak pohon dan terperosok masuk ke jurang di Sungai Ladi. Ahmad langsung diamankan di Polsek Sekupang untuk menghindari dari amukan massa.

Menurut informasi yang dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Sabtu (20/9), setelah menabrak kakak korban berusaha mengejar pengemudi mobil Innova hitam tersebut. Aksi kejar-kejaran pun terjadi dari Tiban Global, namun pelarian pelaku penabrakan anak SMP tersebut berakhir di depan dam sungai Ladi. Mobil tersebut menabrak pepohonan yang ada di sebelah kiri jalan dan terposok masuk jurang.

“Sebelumnya dia melindas adik saya, makanya saya mengejarnya,” kata Ega, kakak korban, Jumat (19/9).

Ega menceritakan saat itu dia bersama adiknya duduk di tepi jalan. Lalu dari arah sekupang datang mobil Toyota Inova ngebut. Lalu mobil tersebut mengarah ke kiri jalan di Tiban Global, dan akhirnya menabrak adiknya Ega.

“Dia menabrak pohon ini akibat ketakutan saya kejar bersama teman saya, kesal saya sama orang itu,” ungkapnya.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Ipda Arman mengatakan saat ini sopir mobil sudah diamankan di Mapolsek Sekupang. Untuk hal itu Arman mengatakan akan menyelidiki lebih dalam penyebab kecelakaan ini.

“Sopir sudah kita amankan di Polsek Sekupang,” tukasnya.

BATAM - Mobil Toyota Innova hitam dengan nomor polisi BP 1234 DM mengalami kecelakaan di depan dam Sungai Ladi, Jumat (19/9) malam. Sebelum kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News