Bos F1 Sebut Vettel Sempurna untuk Ferrari

Bos F1 Sebut Vettel Sempurna untuk Ferrari
Sebastian Vettel. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone turut memanaskan polemik mengenai masa depan Sebastian Vettel. Menurut Ecclestone, jagoan Red Bull itu adalah sosok sempurna untuk Ferrari.

Sebagaimana diketahui, Ferrari memang terus dikabarkan bakal mendatangkan Vettel pada musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Italia itu bahkan disebut siap menukar Alonso demi mendapatkan tanda tangan Vettel.

“Jika dia memang ingin pergi, Sebastian Vettel ialah sosok yang tepat untuk Ferrari. Dia sudah memiliki semua syaratnya,” terang Ecclestone sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Sabtu (20/9).

Pria berusia 83 tahun itu menambahkan, Ferrari harus mendapatkan sosok yang hebat jika ingin mengembalikan nama besarnya. Pasalnya, Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari sudah puasa gelar sejak musim 2008 silam.

“Perubahan adalah hal yang sehat dalam semua lingkungan. Ferrari harus menemukan sosok yang bisa menggantikan Alonso. Tapi, Vettel memiliki perjanjian jangka panjang dengan Red Bull,” tegas Ecclestone. (jos/jpnn)


LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone turut memanaskan polemik mengenai masa depan Sebastian Vettel. Menurut Ecclestone, jagoan Red Bull itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News