Lawan Chelsea, Pellegrini Bakal Turunkan Lampard

Lawan Chelsea, Pellegrini Bakal Turunkan Lampard
Frank Lampard bakal diturunkan saat Manchester City menjamu Chelsea, Minggu (21/9) WIB. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengirimkan angin segar bagi para pendukung Manchester City ketika tim pujaannya menjamu Chelsea pada pekan kelima Premier League, Minggu (21/9).

Pasalnya, Pellegrini mengisyaratkan bakal tetap menurunkan Frank Lampard yang merupakan mantan gelandang andalan Chelsea. Sebelumnya, Lampard dikabarkan meminta untuk diparkir demi menghormati tim yang pernah dibelanya selama 13 musim itu.

“Lampard adalah bagian dari skuat kami. Tentu saja dia akan ambil bagian dalam pertandingan itu. Dia akan menjadi bagian skuat City,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (20/9).

Pellegrini tentu berharap kehadiran Lampard bisa membantu City menekuk Chelsea yang kini kokoh di pucuk klasemen. Maklum, City memang gagal memetik kemenangan dalam dua laga Premier League terakhir.

“Saya tak melihat ini merupakan situasi yang sulit untuknya. Lampard punya hak untuk meneruskan bermain sepakbola. Dia datang ke tim ini dan kami sangat senang dengan kehadirannya,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengirimkan angin segar bagi para pendukung Manchester City ketika tim pujaannya menjamu Chelsea pada pekan kelima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News